Monday, 18 August 2014

Cara mengatasi Laptop Tidak Mau Masuk BIOS

Saya kemarin mau coba masuk ke BIOS kok gk bisa, Saya mikir mikir apa yah yang udah saya perbuat
Dan saya menjadi Binggung, Dan ternyata tidak,.... Dan saya Langsung pergi ke Mbah, yaitu Mbah google Dan Dengan baik hati dia memberitahukan pada saya, Langsung saja Berikut Tutorial sederhana nya :
  • Ketika Laptop Hidup, Matikan Laptop dulu dengan Menekan lama tombol Power sampai lampu di laptop mati (Kira kira 5 detik).
  • Tekan dan tahan tombol di keyboard (jangan dilepas) lalu tekan tombol Power.
  • Maka tampilan BIOS akan muncul.
  • Cari speed booting(biasanya di menu Boot), lalu ubah settingan Fast menjadi Normal
  • Atau Restor atau kempalikan ke menu bios awal
  • Finish.

  • Andapun dapat Masuk BIOS kembali. Oke..
    Sampai disini dulu Tutorial Seputa komputer Semoga Bermanfaat Bagi sobat semua, Sekian Terima kasih.

No comments:

Post a Comment

Jasa Instal Ulang

Di daerah Bandung deket Gazibu depan Pusdai Hanya 50 Ribu full sama software yang di mau +Driver tambah 25 Ribu (Quota Mahal Bro). Bisa Hubungi saya di ChatBox di kanan blog atau Facebook, No : 083822457942 dan Twitter