Saturday, 9 August 2014

Cara Mengatasi Auto Like 100% Berhasil

Assalamualaikum sobat, saya selaku admin blog ada sedikit pengalaman buruk tentang autolike.

Ini semua berawal ketika saya membuka Profile facebook saya dan melihat Activity Log (Log Aktivitas). Disitu saya melihat Facebook saya menyukai banyak foto orang yang tidak saya kenali, herannya.. kok bisa itu terjadi?? Padahal saya tidak pernah mencoba autolike atau semacamnya pada facebook saya.


Dengan terjadinya hal seperti ini tentunya saya sangat kecewa dengan keamanan Facebook, facebook yang saya kira keamanannya sangat ketat ternyata bisa dengan mudahnya dibobol oleh pembuat autolike yang rata-rata masih bisa disebut Hacker Amatiran.


Untuk memastikan anda menjadi korban autolike atau tidak, silahkan buka "Log Aktivitas" dengan cara masuk ke Profile Facebook lalu klik Lihat Log Aktivitas, bila facebook anda melakukan hal yang aneh seperti menyukai foto orang-orang yang tidak dikenali, itu berarti anda sudah menjadi korban autolike.

Cara Agar Terhindar Dari Autolike :
Ada berbagai macam cara agar facebook terhindar dari autolike, saya akan membagikan beberapa cara untuk terhindar dari autolike. Caranya adalah:

Jangan Lakukan Hal Berikut :

  1. Mengklik tautan yang ditampilkan oleh malware.
  2. Mencoba Autolike
  3. Melakukan proses instalasi “Token” yang sebenarnya membypass pengamanan akun Facebook anda.
  4. Menginstal aplikasi yang tidak diketahui kegunaannya dan meminta hak untuk mengakses data akun Facebook anda dan melakukan posting dari akun anda.
Mengklik tautan yang ditampilkan oleh malware. Mencoba Autolike Melakukan proses instalasi “Token” yang sebenarnya membypass pengamanan akun Facebook anda. Menginstal aplikasi yang tidak diketahui kegunaannya dan meminta hak untuk mengakses data akun Facebook anda dan melakukan posting dari akun anda.


  1. Buka "Pengaturan"
  2. Klik "Aplikasi"
  3. Klik "Tampilkan Semua Aplikasi"
  4. Hapus Aplikasi Yang Mencurigakan
Cara Menghapus Aplikasi :




No comments:

Post a Comment

Jasa Instal Ulang

Di daerah Bandung deket Gazibu depan Pusdai Hanya 50 Ribu full sama software yang di mau +Driver tambah 25 Ribu (Quota Mahal Bro). Bisa Hubungi saya di ChatBox di kanan blog atau Facebook, No : 083822457942 dan Twitter